Thursday, July 03, 2008

Kewajiban serta keharusan menghormati para sahabat Rasulullah SAW.

Assalaamu'alaikum warahmatullaaahi wabarakaatuh.

Al-hamdulillah,segala pujian hanyalah milik Allah Subhaanahu wa Ta'aala semata.Shalawat dan salam,semoga selalu tercurah kepada Rasulullah shallaalu 'alahi wasalaam, para sahabat,keluarga Beliau -shallallahu 'alaihi wasallam - serta orang2 yg mengikuti beliau sampai hari kiamat.
Tanpa disedari,dengan alasan mengungkap FAKTA SEJARAH, muncul lah di tengah kaum muslimin perilaku dan perbuatan yang tidak pantas dilakukan, yaitu : Adanya penistaan@cacian terhadap para sahabat rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam.
Alasan PENGUKAPAN FAKTA ini, akhirnya berujung menempatkan Sebagian SAhabat sebagai terdakwa dan tertuduh.Sungguh sangat disayangkan, kerana perbuatan ini telah menjebak sebagian kaum muslimin melakukan celaan kepada para sahabat Rasulullah shallahu 'alaihi wasalaam serta tidak MENGHORMATI mereka.Padahal para sahabat Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam memiliki peran yg sangat BEsar dlm penyebaran Islam.

Atas dasar inilah, yg menjadi faktor bagi Ehnaa untuk mengangkat tema tersebut.harapan Ehnaa, semoga dapat menyadarkan sebagian saudara2 seiman ytg mungkin terpengaruh dngan perbuatan yg tidak selayaknya ini.

Wa yasurruni an ukhbirakum wa yaa aziizil Qaari' ( pembaca yg budiman, he eh ) ,,
Bahwasanya melalui forum ini, EHNAA ( BACA: Saya )ingin ucapkan jazaakumullah khairan kpda pembaca sekalian atas perhatiannya.insya allah, ehna akan selalu berusaha memperbaiki kesalahan yg ada.


Akhirul kalaam, ehnaa persilakan pembaca untuk menelaah tulisan yg ada di artikel ini.

Sesungguhnya kebenaran itu berasal dari Allah, sedangkan kesalahan berasal dari saya dan setan.
Semoga Allah 'Azza Wa Jalla mengampuni kesalahan kita semua, dan kiranya apa yang telah kita usahakan ini, -semata-mata mengharapkan keridhaan_Nya- akan membuahkan hasil yang baik, yang bermanfaat bagi diri saya dan juga sahabat2 ku -pemabaca- yang lain.Hanya kepada_Nya lah kita berserah diri.Innahu Hasbi wa Ni'mal Wakiil,Walllahu A'lam.



Dato' Keramat,Lorong 7,Kuala Lumpur,Kamis,28 Jumadil Akhir 1429 H.
( ibn al_maydaani )

No comments:

Geoglobe

Geocounter

About Me

My photo
قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : إنما العلم بالتعلم ( حديث حسن، انظر : صحيح الجميع ، للأ لبانى ) " Sesungguhnya 'ilmu itu,-hanya bisa diperoleh- dengan BELAJAR "